Sabtu, 28 Februari 2015

Jual Baja Ringan Murah | Berkualitas | Jogja

Jual rangka atap baja ringan Jogja murah Harga mulai cuma Rp 110.000/m2 (sudah termasuk ongkos pasang). Ayo Segera Pasang atau ganti Atap Rumah/Kantor Anda dengan Baja Ringan Jogja Produk Kami Canal Steel hanya dengan budget yang ringan.
Kami memberikan special price untuk pembelian dan pemasangan produk secara paket (rangka atap baja ringan, genteng metal, plafon gypsum) dengan material bermutu tinggi Hi-Ten G550 dengan komposisi Aluminium & Zinc yang memiliki banyak keunggulan. Jual genteng metal berpasir dengan aneka pilihan warna harga mulai Rp 75.000/m2 (sudah termasuk ongkos pasang).
Kami juga menjual dan melayani pemasangan produk lainnya, seperti canopy, bondek, spandek, dan alumunium foil. Untuk informasi produk lainnya klik disini.
Sebelum Anda memutuskan untuk membeli dan memilih aplikator, silahkan baca : TIPS MEMILIH RANGKA ATAP BAJA RINGAN JOGJA.
Kami menjual rangka atap baja ringan yg murah, berkualitas dan bergaransi, kami melayani rangka atap baja ringan untuk rumah, bangunan, ruko dan lain-lain. Konsultasikan rumah Anda dengan kami, kami dengan senang hati akan menbantu menjawab pertanyaan tentang rangka atap baja ringan Anda.
Kami melayani penjualan dan pemasangan rangka atap baja ringan, genteng metal berpasir, canopy, plafon gypsum, alumunium foil, bondek, serta spandek untuk daerah jogja, magelang, purworejo, klaten hingga solo. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di 0811-25-1331 / 0851-00-4343-54